WISUDAWAN INFORMATIKA TERBAIK ISTTS PERIODE 2022 WISUDA SEPTEMBER 2022


Institut Sains dan Teknologi Terpadu Surabaya (ISTTS) menyelenggarakan wisuda yang ke-39 pada hari Kamis, 24 November 2022 untuk gelar magister, sarjana, dan ahli madya. Acara ini digelar di The Westin, Surabaya dengan total 223 wisudawan-wisudawati. Dari 223 wisudawan-wisudawati, sebanyak 30 orang berasal dari program S2, 189 orang berasal dari program S1, dan 4 orang berasal dari program D3.

Mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang tinggi memang harapan semua mahasiswa. Dengan IPK yang tinggi mereka berkesempatan menjadi mahasiswa terbaik, seperti ketiga wisudawan berikut ini  yang berhasil meraih IPK 4,00.


William diumumkan menjadi Wisudawan pertama yang memiliki IPK tertinggi saat prosesi wisuda Institut Sains dan Teknologi Terpadu Surabaya (ISTTS) ke-39 Tahun 2022. William adalah lulusan Program Studi Teknik Informatika dengan lama studi 3.5 tahun dan memperoleh IPK 4,00.


Wisudawan terbaik selanjutnya dari Program Studi Teknik Informatika yaitu Johannes Michael. Sama seperti wisudawan sebelumnya,  Johannes Michael juga memperoleh IPK 4,00 dengan lama studi 3,5 tahun. 


Richard Gunawan menjadi wisudawan terbaik selanjutnya dari Program Studi Teknik Informatika. Richard memperoleh IPK 4,00 dengan lama studi 3,5 tahun. Selamat pada wisudawan yang mencapai prestasi yang luar biasa