SHARING WITH ALUMNI: “I HEART TECHNOLOGY”


Sharing With Alumni kembali diselenggarakan oleh ISTTS pada Rabu, 22 Juni 2022. Sharing kali ini mengangkat tema “I Heart Technology”. Tema kali ini sangat cocok mendeskripsikan sosok alumni yang satu ini yaitu Timothius Tirtawan, S. Kom. yang dari awal perjalanan memilih studi telah jatuh hati dengan dunia teknologi dan yang paling penting lagi, perjalanannya juga mendapatkan dukungan dari orang tua tercinta.

Narasumber merupakan alumni Teknik Informatika angkatan tahun 2015 dan lulus pada tahun 2019. Saat ini Timothius bekerja sebagai IT Specialist at PT Bank Central Asia Tbk. Di awal sharing, narasumber mengatakan bahwa dari SMP sudah ada keinginan untuk berkuliah di bidang IT. “Kebetulan untuk bagian Technology cukup passionate”, ujar Timo memulai sesi sharing yang digelar secara live melalui platform Instagram @haloistts

Salah satu alasan masuk ke ISTTS selain mencintai teknologi juga mendapat support penuh dari keluarga. Kehidupan selama menjadi mahasiswa cukup menyenangkan karena dikelilingi banyak teman dan dosen yang friendly dan sangat membantu saat menghadapi masalah. Di penghujung acara, narasumber memberikan beberapa kiat khusus seperti “Melakukan sesuatu harus sepenuh hati dan juga apapun pilihan yang kita pilih harus diselesaikan secara bertanggung jawab”, ujar Timo menutup sesi sharing.