GDG / WTM SOUTHEAST SUMMIT 2019

Dosen ISTTS Ibu Indra Maryati, S.Kom., M.Kom., sedang berada di Google Office Bangkok


GDG Southeast Summit 2019 diadakan dengan tujuan untuk berdiskusi dengan google dan mengembangkan komunitas GDG yang dimana komunitas yang menghadiri adalah semua GDG leads Asia Tenggara, Pakistan, Sri Lanka dan Bangladesh. Ibu Indra Maryati, S.Kom., M.Kom. mengikuti acara undangan GDG Summit 2019 yang berlokasi di Google Office Bangkok, selaku GDG lead Surabaya.

Foto Ibu Indra Maryati sedang menjadi pembicara dalam acara salah satu sesi


Acara GDG Southeast Asia Summit 2019 dibagi menjadi 2 sesi yaitu technical session dan mendiskusikan tentang google maupun komunitas yang dilakukan selama 3 hari yaitu 2 Agustus-4 Agustus 2019. Pada hari pertama pukul 12 siang merupakan jadwal kedatangan yang kemudian diikuti dengan acara check in dan makan siang. Pada pukul 1 siang terdapat acara welcoming dari GDG beserta dengan workshop dan diskusi women-in-tech. Acara tersebut berlangsung selama 3 jam. Hari pertama diakhiri dengan sesi foto yang kemudian dilanjutkan dengan acara WTM dinner.

Ibu Indra Maryati bersama rekan-rekan women-in-tech di Google Office bangkok


Pada hari kedua, acara GDG Southeast Summit diawali dengan breakfast di tempat penginapan yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Google Office. Acara pada hari kedua terdiri dari group activity, technical workshop, serta community workshop. Acara hari kedua diakhiri dengan sesi foto, networking, swag exchange, dan WTM dinner.

Foto bersama dengan semua peserta acara GDG/WTM Southeast Asia Summit 2019 setelah acara berakhir


Pada hari terakhir, diawali dengan breakfast dan packing di tempat penginapan. Pada hari ketiga tersebut diadakan diskusi yang bertema Level up your DevFest. Selain itu juga diadakan sesi quick game dan penutupan dari acara GDG Southeast Summit 2019.